Penulis Indonesia yang mendunia

Penulis Indonesia yang mendunia

TUGAS PENULISAN KLP.3 "HANYA IMAJINASI"

Thursday 5 November 2015





Nama                   : Wa Ode Hasmila
Stambuk     : N1A4 14 057


Judul:
Hanya Imajinasi

Kata pengantar:
Imajinasi adalah khayalan atau angan-angan seseorang yang muncul ketika dia memikirkan sesuatu hal, apapun itu. Lewat imajinasi itu pula ide-ide akan muncul dan lewat ide-ide itu kita bisa mengespresikan imajinasi kita lewat sebuah tulisan.

Isi:
Sebuah film pendek yang berdurasi 4 menit 56 detik, dengan judul Imajinasi. Menceritakan tentang seorang laki-laki yang mengespresikan imajinasinya lewat sebuah tulisan. Ia mengimajinasikan dirinya bahwa ia bisa bercermin, menggambar kejeniusan, kewibawaan, dapat menyisir, mengharumkan setiap kata-katanya, sampai mencabut bulu hidungnya dengan cepat. Namun semua itu hanyalah imajinasi belaka. Karena pada kenyataannya lelaki itu lumpuh dan hanya bisa bertumpuh pada kursi roda. Tapi meskipun begitu ia tetap semangat menjalani kehidupannya karena dukungan dari teman-teman dan kekasih yang ia cintai.

Penutup:
Hidup itu harus dijalani dengan tenang, walaupun dalam keadaan kita yang kurang mendukung. Namun, ide-ide yang kita munculkan lewat imajinasi harus kita ekspresikan dalam sebuah tulisan.



No comments:

Post a Comment