Penulis Indonesia yang mendunia

Penulis Indonesia yang mendunia

TUGAS PENULISAN KELOMPOK 3" HARAPAN"

Monday 9 November 2015





 Kelompok 3
Nama            :Salmawati
No.Stambuk :N1A414095        

                                      LATAR BELAKANG

              Film merupakan salah satu jenis karya seni berupa rangkaian gambar atau cerita. Film ini diperankan oleh seorang laki-laki yang menceritakan tentang rasa syukur seseorang terhadap tuhan  karna masih diberi kesempatan untuk tetap hidup walaupun dia sudah tidak bisa buat apa-apa lagi dan pemudah ini mempunyai harapan yang tinggi seperti orang-orang pada umunya,tetapi semua itu hanyalah mimpi karena dia sudah tidak bisa buat apa-apa lagi.
       
       ISI
                             HARAPAN

             Rasa syukur seseorang terhadap tuhan karena masih diberi kesempatan untuk tetap hidup dan dia tetap slalu memujanya,walaupun dia  sudah tidak bisa berbuat apa-apa lagi,tetapi dia tetap mempunyai harapan yang tinggi seperti orang-orang pada umumnya.
            Dia tidak pernah berputus asa untuk tetap bisa seperti orang-orang pada umumnya,dia tidak pernah merasa malu terhadap orang-orang yang selalu melihatnya kebawah.Dia tetap semangat dan mempunyai harapan yang tinggi,yaitu: slalu bermimpi seperti orang-orang yang bisa berdiri,berjalan,dan berlari.Dia selalu berusaha agar bisa seperti orang-orang yang normal dan dia selalu memanfaatkan waktu karena waktu akan selalu berjalan dan waktu itu tidak menunggu kita,kalau bukan diri kita yang mengubahnya siapa lagi.


                                                       Penutup
Kesimpulan
       Berdasarkan pembahasan dari film pendek ini,dapat disimpulkan bahwa tokoh utama dari film ini merupakan orang yang cacat yang tidak bisa berbuat apa-apa lagi tetapai dia tetap semangat menjalankan kehidupanya dan mempunyai harapan yang tinggi walaupun dia memiliki kekuranagan.

No comments:

Post a Comment