Penulis Indonesia yang mendunia

Penulis Indonesia yang mendunia

TUGAS PENULISAN KLP. 3 "HIDUP ADALAH ANUGRAH"

Wednesday 4 November 2015


NAMA                 : SAMLENA
STAMBUK                   : N1A414097
KELOMPOK       : III


PENGANTAR
                        Film pendek yang berjudul IMAJI, Yang diperankan oleh tokoh utama yang berjenis kelamin laki-laki, film ini mengajarkan kita,agar selalu bersyukur.Film ini mengajarkan kepada penonton untuk selalu sabar dan tabah menghadapi masalah walaupun keadaan lumpuh.
                       

            ISI CERITA
                                                                       
                                                HIDUP ADALAH ANUGRAH
            Film ini yang berjudul imajinasi, yang diperankan oleh seorang laki-laki lumpuh. Ia menjalani kehidupan hari-harinya hanya dengan berangan-angan, seandainya dia mempunyai dua tangan yang bisa mengajarkan sesuatu apa yang dia mau, seandainya iya mempunyai kaki yang sempurna seperti yang lain , Ia pasti bisa berjalan seperti teman-temannya. Tetapi itu hanya sebuah angan-angan yang selalu ia pikirkan setiap hari. Kaki dan tangan yang tidak bisa bergerak, hanyalah mulut dan otak yang bisa berjalan. Mungkin tuhan ingin melihat dia lebih kuat karena itu dia diberi berbagai cobaan yang terkadang ia merasa tak sanggup dalam pikirannya, dia yakin bahwa ada hal baik dibalik semua pahitan itu. Tetapi ia selalu bersyukur dengan keadaan yang dia miliki, dia tetap semangat dalam menjalani hidupnya,karena dia bisa melihat kemegahan dunia.Karena disamping itu masih banyak orang yang mendukung dia dalam keadaan seperti itu.sehingga dia selalu sabar walaupun keadaanya separti itu.
           
            SIMPULAN
                        Menjadi manusia kita harus selalu bersyukur,apa yang telah diberikan maha kuasa. Agar selalu bersemangat dalam menjalani hidupnya walaupun keadaan seperti itu


            

No comments:

Post a Comment