Penulis Indonesia yang mendunia

Penulis Indonesia yang mendunia

TUGAS PENULISAN KLP.4 "GENGSI AJA ATAU BANGET"

Thursday 5 November 2015





NAMA            : TIAS MUYANTI    
NIM                :N1A414109


            Minggu 01 oktober 2015 saya dan teman saya menonton Film pendek yang berjudul Gengsi aja Atau Bangat yang diperankan oleh dua orang perempuan yang satu pakai jilbab dan yang satunya agak tomboi. Filem ini mengajarkan kita untuk selalu sabar dalam menghadapi teman yang lagi marah.

GENGSI  aja Atau  BANGET.
Didalam vilem itu menceriakan tentang Dua orang teman yang lagi cuek-cuekkan alias ngembek. Si jilbab dan si Cha anggap aja ini namanya. Si Cha lagi marah kepada si Jilbab nggak tau dia marahkan apa..?   tapi si jilbab berusaha agar temennya mau negor dia lagi. si jilbab mengejar si cha yang tidak mau jalan sama dia dan bertanya “kamu kenapa sihhh,,?? Si cha menjawab “ngapain sih kamu ngejar-ngejar aku,???”. Tapi si jilbab pantang menyerah , dia terus saja mengejar si cha. Sesampainya di stasiun mereka membeli tiket dan menunggu kereta mereka, tidak lama kemudian si Jilbab merasa ngantuk lalu ia menulis di kertas untuk Cha yang isinya” cha 10 menit bangunin aku yah..” sepuluh menit berlalu dan si cha tidak membangunkan si jilbab ia gengsih untuk membangunkannya dia malah menulis dikertas. Tidak lama kemudian si jilbab bangun dan ternyata kereta yang di tungguinya sudah berangkat dan si Cha juga berangkat tanpa membangunkan si jilbab dia malah menulis dikertas yang isinya” woy bangun udah 10 menit kereta kamu datang”

SIMPULAN
            Dalam menghadapi teman yang pemarah kita harus sabar dan tidak boleh marah-marah, sama teman kita sendiri.  Apalagi sama teman yang gengsih untuk memaafkan temannya yang berbuat salah.

No comments:

Post a Comment