Penulis Indonesia yang mendunia

Penulis Indonesia yang mendunia

TUGAS PENULISAN KLP. 4 "SAHABAT SELALU ADA"

Wednesday 4 November 2015





Nama   :  Atmin
NIM    :  N1A414001

Tugas

 ”Sahabat selalu ada  “


Pengantar 
          Pada film yang berjudul GENGSI  aja atau banget  ini menceritakan tentang dua orang sahabat yang sedang mengalami kesalah pahaman. wanita yang bernama icha tidak mau berbicara dengan sahabatnya. walaupun itu temannya selalu setia untuk ada di sampingnya.

  Isi  ( sub Isi )    “GENGSI  aja atau banget “

Suatu ketika di sebuah jalanan, ada seorang wanita yang memakai  kerudung hitam. Ia ingin mengejar temannya tapi ia gengsi untuk bertanya.wanita ini bingung karena sahabatnya yang bernama icha tak mau bicara malahan ia pergi meninggalkannya. Namun wanita itu tidak menyerah untuk mengejarnya.
Wanita ini terus mengejar sampai mereka tiba di loket. Mereka membeli karcis untuk pergi  ke Jakarta. Mereka duduk di sebuah tempat duduk  untuk menunggu keretanya datang.       Wanita itu Ingin duduk di dekat temannya. Tapi icha  malah menjauh.
Kemudian wanita itu mngeluarkan selembar kertas dari tasnya dan menuliskan “ cha, 10 menit bangunin aku yaa….” Dan memberikan pada icha , lalu ia pun tertidur.
Beberapa menit kemudian ia membuka matanya dan melihat orang-orang sedang berdiri menunggu kereta yang datang .  ia melihat jam di handphonenya, dan menoleh di sebelah, ternyata temannya sudah pergi . hanya ada selembar kertas yang tertulis ” woy bangun udah 10 menit kereta kamu datang.

Simpulan
         Dari cerita di atas , dapat kita simpulkan bahwa seorang sahabat tidak akan pernah marah   apalagi dendam kepada sahabatnya sendiri walaupun mereka sedang marahan tetapi persahabatan mereka  tak akan pernah berubah.



No comments:

Post a Comment